Latest News

Prediksi pertandingan West Ham United vs Manchester United, 9 Maret 2013

Prediksi pertandingan West Ham United vs Manchester United, 9 Maret 2013. West Ham manajer Sam Allardyce meyakini menjamin kelangsungan hidup timnya di Liga Premier Inggris musim ini akan mengamankan masa depannya.
The Bolton mantan manajer Blackburn tiba di timur London pada musim tahun 2011 dan sejak itu diambil mereka dari Championship kembali ke Liga Premier Inggris, di mana mereka duduk di 12.

Terlepas dari keberhasilan itu, dewan West Ham telah enggan untuk memperpanjang kontrak Allardyce, yang akan berakhir pada akhir musim, bukannya memilih untuk menunggu sampai akhir kampanye untuk membahas istilah.

Berbicara setelah menang 1-0 West Ham di Stoke, yang 58-tahun itu mengatakan ia akan tetap di Upton Park yang tersedia West Ham terhindar dari degradasi.
Sementara itu, Manchester United yang baru saja kalah dari Real Madrid dari ajang Liga Championsn akan lebih focus ke Liga Inggris. Real Madrid dipesan Liga Champions perempat final tempat dengan kemenangan 2-1 yang dramatis atas Manchester United di Old Trafford pada Selasa.
Dengan dasi halus seimbang pada 1-1 setelah leg pertama di Spanyol, Inggris menyerang lebih dulu melalui gol bunuh diri-oleh Sergio Ramos di awal babak kedua.

Tapi permainan dihidupkan kepalanya setelah Nani diusir pada menit ke-56 untuk boot tinggi dalam tantangan dengan Alvaro Arbeloa. Pemain sayap Serikat tampaknya menantang untuk bola dan tentu tidak bermaksud jahat kepada Arbeloa, tetapi konsekuensi dari pemecatannya adalah bahwa gameplan tim tuan rumah, yang telah bekerja sangat baik untuk saat itu, hancur.

Real Madrid menggunakan keuntungan manusia dan disegel kemenangan agregat dengan dua gol dalam tiga menit. Pengganti Luka Modric menyamakan kedudukan dengan pemogokan yang menakjubkan dari 25 meter sebelum Cristiano Ronaldo meluncur di di tiang jauh untuk mematahkan hati pendukung yang memberinya resepsi pahlawan sebelum kick-off.

Hasilnya melengkapi seminggu yang indah untuk klub raksasa Spanyol menyusul dua kemenangan atas rival pahit Barcelona. Manajer United Sir Alex Ferguson memprediksi pertandingan menyerang, tetapi berangkat untuk menahan Real dan serangan balik, dengan rencananya bekerja hampir sempurna di babak pertama karena mereka membatasi pengunjung dan datang paling dekat dengan membuka skor.

Kapten United Nemanja Vidic mengira ia telah mencetak gol di menit ke-21, tapi sundulannya berdebar dari sudut Ryan Giggs ‘bingung terhadap pos sebelum Danny Welbeck, dari posisi offside, meleset rebound langsung pada kiper Real Diego Lopez. Pada menit ke-34, Lopez lagi-lagi dipaksa untuk bertindak di saat ia membuat hash dari usahanya untuk menyelamatkan tembakan Robin van Persie dari sudut yang sempit dan harus bereaksi dengan cepat untuk membelokkan Rebound Welbeck atas mistar gawang dengan bahunya. Namun tuan rumah harus menunggu kurang dari tiga menit setelah istirahat untuk memimpin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

Scroll to top