Latest News

Prediksi Pertandingan Serie A Italia, AC Milan vs Genoa, 9 Maret 2013

Prediksi pertandingan Serie A Italia, AC Milan vs Genoa, 9 Maret 2013. Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri telah menantang timnya untuk terus mendorong mereka untuk Liga Champions, setelah menang 3-0 mereka atas Lazio.
Sebuah ganda dari Giampaolo Pazzini dan Kevin-Prince Boateng pemogokan disegel kemenangan melawan klub ibukota Italia – yang telah Antonio Candreva diusir keluar lapangan pada babak pertama – dengan Milan lompatan para pengunjung ke tempat ketiga.

“Kita harus ingat untuk tetap fokus dalam perjuangan kami untuk Eropa Hari-hari kita lebih terorganisir sebagai sisi, yang membuatnya lebih mudah untuk menang.. Kami berada dalam kondisi yang baik, dan saya berharap kami bisa terus seperti ini sampai akhir musim ini. Kita harus berkonsentrasi pada pencapaian tujuan ini.”

Lazio Bos Vladimir Petkovic mengakui sisi San Siro kini favorit untuk lolos ke Liga Champions, tetapi merasa Milan dibantu oleh kinerja wasit.

“Milan adalah tim untuk mengalahkan, tapi dari menit ke-16 (saat Candreva melihat merah) dan seterusnya, itu menjadi pertandingan yang sama sekali berbeda. Ketika orang mengeluh tentang wasit, saya berharap mereka tidak melupakan kita. Seperti yang terjadi melawan Fiorentina, lagi kita diperhatikan harga untuk keputusan tertentu. Sementara hal-hal ini terjadi, kita mungkin telah sejajar dengan Milan dengan kekuatan penuh. Saya harus memuji tim saya Namun, ketika mereka mencoba untuk memberikan yang terbaik sampai akhir.”
Milan kemungkinan akan dengan mudah mengalahkan tamunya Genoa yang dalam pertemuan terakhirnya bermain imbang melawan Palermo. Namun, Milan kini tengah dipusingkan dengan statudari Robinho yang sudah tidak betah bermain di Milan. Adriano Galliani mengatakan Robinho senang dengan kehidupan di AC Milan dan hanya akan meninggalkan klub untuk bergabung kembali masa kanak-kanak Santos samping.
Maju itu dikabarkan dekat dengan kembali ke karyanya asli Brasil pada jendela transfer Januari, tapi memindahkan akhirnya jatuh. Robinho sejak berjuang untuk reguler pertama tim aksi, namun Galliani mengklaim para pemain merasa puas dengan keadaan dirinya di San Siro.
“Dia menolak sejumlah tim Brasil karena Santos adalah satu-satunya pilihan baginya jika ia kembali ke Brasil. Namun, Santos tidak mencapai kesepakatan dengan Milan dan dengan pemain karena beberapa alasan Dan kami senang untuk memiliki dia bersama kami..”
Kontrak Robinho dengan Milan akan berakhir pada akhir 2013/14.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

Scroll to top